KOMBINASI BACKLINK DAN BLOG COMMENT

Ada hubungan antara memberikan komentar saat blogwalking dengan penambahan backlink (dan traffic) jika blogwalking dan pemberian komentar dilakukan dengan benar.   Komentar-komentar yang akan Anda posting di blog lain saat Anda melakukan blogwalking untuk mendapatkan backlink harus diupayakan agar memiliki hubungan dengan niche postingan blog Anda dan jangan sampai terlihat seolah-olah hanya sebagai promosi blog Anda.
Sebagai contoh: jika blog tersebut berkaitan dengan tempat wisata atau suatu tempat lain.... agar mudahnya.... katakanlah museum... usahakan agar Anda tidak menceritakan pengalaman Anda pada saat Anda mengunjungi tempat tersebut.  Mungkin akan lebih baik jika Anda lebih fokus menulis komentar mengenai kualitas tempat tersebut... jika itu adalah tempat wisata... utarakan bagaimana kualitas... misalnya, fasilitasnya.... pelayanannya atau hal lainnya yang dapat Anda temukan di tempat tersebut.  Usahakan jangan memberikan komentar ala kadarnya... apalagi terkesan spam... karena pemilik blog dapat melihatnya sebagai spam yang memungkinkan komentar Anda tidak diposting dan hal ini bisa berakibat kredibiltas website Anda....  atau Anda sendiri jatuh... bahkan mungkin Anda bisa dikenal sebagai penyebar spam.   Berikan komentar yang berkualitas.  Jika Anda memberikan komentar yang berkualitas... pemilik blog dan pengunjung lain blog tersebut akan lebih menghargai Anda dan.... siapa tahu ada kunjungan balasan ke blog Anda... atau ada yang penasaran mengklik link url blog Anda sehingga blog Anda akan mendapatkan traffic tambahan.

Dan kalau boleh saya mengingatkan... sesuai saran saya pada postingan sebelumnya... usahakan jangan menggunakan nama asli Anda ketika Anda memberikan komentar pada blog lain.  Gunakan nama alias yang bisa memberikan rasa penasaran orang lain dengan harapan ada yang mengklik link url blog Anda.  Jadi upaya Anda untuk mendapatkan backlink dan traffic tambahan tidak sia-sia.

Temukan cara baru berbisnis online... klik DISINI.

Suka dengan artikel ini?  Silahkan voting dengan mengklik icon berikut ini.  Terimakakasih.

  

No comments:

Post a Comment

Ooh...come on...give me your comment...

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...