Bisnis Gratis: Adakah?


Itu adalah pertanyaan saya waktu saya ingin memiliki penghasilan tambahan tapi tidak punya modal untuk memulainya.  Ya, bisnis gratis, memang ada?
Kita sering lihat di iklan baik iklan di google adsense atau iklan dimanapun, banyak iklan dengan kata-kata misalkan "Bisnis Gratis", atau "Bisnis Gratisan" atau "Dapat sekian juta dengan mudah" dan kata-kata sejenisnya, disertai dengan contoh orang-orang suksesnya.

Bagi orang awam iklan dengan kata-kata itu memang menggiurkan.  Iklan itu seolah ingin mengatakan bahwa tanpa modal kita bisa punya usaha, tanpa kerja keras dan hanya duduk di rumah kita bisa menghasilkan uang dalam jumlah bombastis.

Tapi tunggu dulu, lihat dulu kenyataannya.  Adakah orang yang sukses hanya dengan duduk santai di rumah, berusaha tapi tanpa modal?  Apakah orang-orang yang katanya memiliki testimonial itu memang demikian?  Apakah blogger-blogger sukses dan kaya memulai usahanya benar-benar tanpa modal dan dengan mudah?

Blogger-blogger kaya dan sukses itu, pengusaha-pengusaha online yang berhasil, sekarang saja memang tampak mudah menghasilkan uang, itu karena mereka memang sungguh-sunnguh merintis usahanya sejak lama dengan kerja keras, bukan dengan ucapan sim salabim dan satu malam berhasil.  Kita saja yang bermasalah karena hanya melihat hasil tanpa melihat usaha.

Berusaha dengan mengklik iklan ptc saja perlu modal dan kerja keras agar bisa  berhasil.  Setidaknya kita harus punya koneksi internet, dan itu perlu uang.  Kerja keras mengiklankan link referal kita agar berkembang.  Dengan imbalan $ 0,00sekian dollar dilakukan sendiri dengan santai, memangnya kapan bisa berhasil?

Hanya pemimpi dan pemalas yang berharap bisa dapat hasil tanpa modal dan kerja keras, demikian pula dalam bisnis online. 

Setidaknya modal untuk koneksi internet dan kerja keras adalah syarat agar dapat berhasil, dalam usaha apapun.

Nah, bagi Anda yang ingin memiliki tambahan penghasilan, ada usaha riil yang dapat Anda jalankan.  Soal hasilnya tergantung bagaimana Anda menjalankannya.  Silahkan lihat DISINI atau DISINI, cukup mudah walau tetap perlu kerja keras.

No comments:

Post a Comment

Ooh...come on...give me your comment...

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...