9 Cara Google+ Membantu Bisnis Anda


Bulan Februari 2012 Google + telah melampaui 100 juta pengguna. Paul Allen (ahli statistik tidak resmi Google +)  memprediksi bahwa pada akhir 2012 jumlah pengguna Google + akan melebihi 400 juta. Siapakah mereka ini? Banyak dari mereka adalah para pebisnis, mitranya dan profesional media. Dan sekarang dengan Google + Your Business, Google mencoba untuk membuat lebih mudah bagi para pelaku bisnis untuk berhubungan dengan mereka, secara gratis.

Berikut ini adalah sembilan cara Google + dapat membantu bisnis Anda.

1. Meningkatkan peringkat mesin pencari.  Perusahan-perusahaan yang menggunakan Google+ memiliki kesempatan lebih besar untuk tampil pada halaman pertama mesin pencari.  Tentunya hal ini akan memudahan klien dan calon klien mendapatkan informasi dengan lebih efisien.

2. A plus untuk kolaborasi. "Google + adalah suatu keharusan bagi CEO sebuah perusahaan untuk melakukan kerjasama. Alat-alat sosial media seperti Google+ memberikan dukungan yang cepat dan mudah di dalam negeri sendiri atau lintas batas berbagi dokumen, gambar dan sebagainya.

3. Video chat dengan pelanggan, rekan dan media - gratis. Berbicara tentang kerjasama, salah satu yang dimiliki oleh Google+ adalah Hangouts Google, video chat alat Google. Google Hangouts bekerja dengan baik untuk konferensi video dengan anggota dalam lingkaran Anda, dengan demikian Anda juga bisa langsung bertatap muka dan berkomunikasi dengan klien atau klien Anda. Google + Hangouts ini juga berguna untuk organisasi-organisasi dengan pekerja yang berada di kantor yang berbeda. 

4. Dengan Google+ Anda juga bisa mengirim pesan kepada audience yang tepat dengan hanya satu klik. Dengan Google+, Anda dapat menempatkan pelanggan dalam kelompok-kelompok yang berbeda (bisa berdasarkan geografi, usia) dan kemudian dengan mudah berkomunikasi dengan setiap kelompok secara terpisah, atau dengan beberapa kelompok pada saat yang sama. 

5. Gratis fokus kelompok. Anda dapat menggunakan + Google untuk mendapatkan jawaban atas pertanyaan atau memperoleh umpan balik pelanggan dengan gratis. Itulah yang SIER Interaktif, sebuah perusahaan pemasaran pencarian, baru-baru ini lakukan. SIER menggunakan halaman Google + nya untuk menjadi tuan rumah sesi yang mencakup topik SEO dan PPC. "Hasilnya adalah percakapan yang hidup di Google + dengan lebih dari 100 komentar selama satu jam," kata Wil Reynolds, pendiri, SIER Interaktif.

6. Baik untuk pemasaran B2B. Jika Anda mencari hubungan dengan bisnis lain, Google+ Business Anda dirancang untuk membantu Anda. Google+ berguna untuk memperoleh pelanggan baru.

7. Sebuah alat Public Relation yang kuat dan potensial. Menggunakan Google+, Anda dapat menargetkan publik dan hubungan media. Jika kita menyampaikan pesan, kita akan tahu bahwa pesan itu akan diterima oleh pengguna yang lebih mungkin untuk menanggapi. Memang, karena Google + memungkinkan pengguna untuk menyesuaikan pesan mereka ke kelompok tertentu (atau lingkaran), Essex telah menemukan Google + menjadi alat PR lebih efektif daripada Twitter.

8. Dapat membantu meningkatkan kesadaran merek atau brands. Dengan munculnya web sosial, telah menjadi penting bagi para pemilik merek untuk membangun reputasi online mereka. Google+ memberikan kesempatan unik untuk sebuah produk yang muncul untuk menegaskan kepribadiannya dan terlibat dengan basis pengguna mereka. Google+ membantu untuk memperkuat dan mempromosikan merek.

9. Cara lain untuk mengiklankan promosi. Dengan+ Google, sangat mudah untuk menawarkan promosi kepada orang-orang dalam lingkaran Anda.

http://www.pcworld.com

Mau jualan kaos? Jadi Dropshipper kami.  Lihat infonya DISINI

No comments:

Post a Comment

Ooh...come on...give me your comment...

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...