Browser Add-On Menghentikan Google (dan lainnya) Melacak Anda Ketika Online

Browser Add-On Menghentikan Google (dan lainnya) Melacak Anda Ketika Online
Anda khawatir Google dan orang lain mengintip aktivitas online Anda? Jika demikian Anda mungkin ingin menginstal browser free add-in bernama Do Not Track Plus yang dapat menghentikan Google (atau pihak lainnya) untuk melacak Anda.

Aplikasi, yang dibuat oleh Abine, dari Boston, dirancang untuk memblokir pengiklan, jaringan sosial, dan pemasar dari melacak Anda saat online melalui Safari, Firefox, Chrome dan Internet Explorer.


Setelah menginstal add-on, yang bekerja pada Safari, Firefox, Chrome dan Internet Explorer, ikon kecil akan muncul di sebelah kanan address bar browser. Ini akan memberitahu Anda jika sebuah situs web ingin mengirim data dari kunjungan Anda ke perusahaan lain.

Ketika Anda mengklik ikon, perangkat lunak akan menampilkan perusahaan apa yang website ini coba untuk berbagi informasi Anda.

Ketika Anda surfing di Web, applet menyimpan semua tab yang sedang berjalan berjalan dan memblok semua situs pihak ketiga untuk memperoleh informasi Anda tanpa sepengetahuan Anda.

Add-on ini, tidak seperti perlindungan terhadap pihak ketiga yang ditemukan di Safari dan Internet Explorer, tidak dapat dihindari oleh Google, jaringan sosial dan para marketer. 

Meskipun perangkat lunak ini mencegah pelacakan yang tidak sah web surfer, Abine tidak menganggapnya sebagai perangkat lunak pemblokiran. "Ini bukan tentang memblokir Google," katanya. "Ini tentang pengguna dapat mengontrol kapan mereka dilacak."

"Kami bukan pemblokir iklan," ia berpendapat. "Produk kami tidak memblokir iklan. Ini dimaksudkan untuk memberikan konsumen jenis kontrol sesuai yang mereka inginkan"

Jadi, jika Anda tidak ingin aktivitas online Anda dilacak oleh Google atau pihak lainnya, Anda dapat mencoba menggunakan add-on ini.



No comments:

Post a Comment

Ooh...come on...give me your comment...

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...