Klinik PUSPPA Suryakanti

Perhatian! Blog ini bukan website resmi Yayasan Suryakanti, tetapi hanya blog yang ingin turut memperkenalkan Yayasan Suryakanti.  Anda dapat mengunjungi website rsmi Yayasan Suryakanti di LINK INI.


Yayasan Suryakanti memiliki klinik khusus anak yang bernama Pusat Pengembangan Potensi Anak Suryakanti (PUSPPA).  Klinik ini berpengalaman lebih dari 25 tahun membantu ribuan anak berkebutuhan khusus di seluruh Indonesia yang datang secara langsung ke lokasi Yayasan Suryakanti di Bandung, dengan tenaga-tenaga yang ahli dalam bidang perkembangan anak:, seperti dokter, psikolog, ahli syaraf anak, THT serta berbagai terapis dan pekerja sosial. Klinik ini memiliki alur yang jelas dan tertata dengan baik, dalam pelayanannya dan ditambah kerjasama dengan orang tua sehingga  diharapkan penanganan pasien menjadi lebih menyeluruh dan menghasilkan yang terbaik pula.

Klinik ini menangani anak-anak usia 0-8 tahun dengan: 
Keterlambatan tumbuh kembang, gangguan bicara, kesulitan belajar, gangguan pemusatan perhatian, hiperaktif, gangguan gerakan kasar seperti Cerebral Palsy, hipotonik, gangguan gerakan halus seperti kesulitan menulis, kurang keterampilan sehari-hari, kelainan perkembangan akibat kerusakan otak dan genetis (sindroma), gangguan perilaku dan interaksi, seperti keterbelakangan mental, salah pengasuhan dan autis, dan pemeriksaan tingkat perkembangan anak.

Klinik Suryakanti memberikan pelayanan:

Konsultasi dan Pemeriksaan, diantaranya:
Tes Perkembangan, Tes Intelegensi (IQ), Dokter, Psikolog, Ahli Syaraf Anak (neuropediatri), Psikiater Anak dan Ahli THT.

Terapi, yaitu :
Fisioterapi, Terapi Okupasi, Terapi Wicara dan Komunikasi, Pedagogi (Pendidikan Khusus), Stimulasi Infan,  Terapi Makan dan Minum.

Pelayanan Alat Bantu Rehabilitasi: Ahli Biomedika

Social Worker

Pemeriksaan Penunjang
, yaitu:
EEG dan Audiometri


Untuk melihat profile dan alamat Yayasan Suryakanti Anda bisa klik DISINI.
Untuk melihat peta lokasi Yayasan Suryakanti Anda bisa klik DISINI.
Lihat juga Sponsoring Yayasan Suryakanti DISINI
Bergabunglah dengan Grup Suryakanti Foundation di Facebook.


Suka dengan artikel ini?  Boleh vote dengan mengklik icon berikut...



No comments:

Post a Comment

Ooh...come on...give me your comment...

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...