PROGRAM AFFILIATE YANG MENJUAL 12 SUMBER INCOME SEKALIGUS ( bag.3 )

Sebelum melangkah lebih jauh, bagi Anda yang langsung membaca artikel ini tanpa membaca artikel yang pertama dan kedua, tentunya tidak akan paham.  Jadi saya sarankan Anda membaca dulu PROGRAM AFFILIATE YANG MENJUAL 12 SUMBER INCOME SEKALIGUS ( bag.1 ) dan PROGRAM AFFILIATE YANG MENJUAL 12 SUMBER INCOME SEKALIGUS ( bag.2 )

Pada step-1 telah saya jelaskan langkah-langkah untuk membuat Search Engine pada program Affiliasi APS yang bisa memberikan komisi minimal $1 per orang yang Anda rekrut.  Untuk menambah income Anda bisa melanjutkan ke Step-2.

Selanjutnya pada step-3 Anda bisa memanfaatkan 1 bulan iklan gratis: bonus $125 dari Tissa.

Setelah step-2 selesai, Anda diberikan kesempatan 1 bulan gratis menikmati layanan promosi langsung oleh Tissa.  Maksudnya web APS Anda akan dipromosikan melalui iklan PPC (pay perclick) baik di Google Adwords, Yahoo dan MSN dengan biaya oleh Tissa sendiri.  Dalam masa satu bulan itu, Anda bisa memutuskan untuk terus menggunakan layanan marketing dari Tissa atau tidak.  Jika nanti Anda tidak mau meneruskan, maka di hari ke-29 misalnya, Anda bisa batalkan step-3 ini, dengan cara UNSUBSCRIBE dari akun Paypal Anda.

Keuntungan jika Anda ambil kesempatan gratis di step-3 ini adalah, Anda dikasih bonus $125 oleh Tissa.  Hanya dalam 2 hari, akun Anda sudah terisi minimal $125 dari Tissa.

Cara melakukan step-3 ini, adalah klik link step-3,.  Lalu Anda akan diarahkan ke akun paypal Anda.  Login dengan menggunakan username dan password paypal Anda.  

Okey, setelah 3 step semua itu Anda lengkapi, Anda sudah bisa memulai perjuangan Anda meraih ratusan bahkan ribuan dollar, selain yang telah diberikan oleh Tissa $125 sebagai bonus.  Minimal-minimalnya Anda sudah bisa meraih $5 per referral dari member yang daftar gratis, bahkan sampai $30 kalau member Anda daftar sampai step-3.  Kini, yang perlu Anda lakukan hanya promosi sampai account Anda mempunyai saldo diatas $200.  Saat itulah Anda bisa cairkan komisi tersebut ke rekening paypal Anda.

Oh ya, untuk memasukan e-mail paypal Anda, Anda tinggal masuk ke link ACCOUNT SETTING yang ada di member area, lalu pilih Account Profile.  Pada kolom e-mail, Anda isikan alamat e-mail paypal Anda.  Jangan lupa untuk klik link konfirmasi yang datang ke e-mail paypal Anda itu.
OK... Selamat berjuang.


Catatan tambahan:
  • Jika Anda belum mempunyai kartu kredit/akun paypal, sebaiknya bukalah akun Paypal sekarang juga.  Kalau Anda belum tahu dan belum punya rekening Paypal, Bisa Bikin Disini!  Gratis, kok!
  • Kalau Anda sudah buka Paypal, tapi masih belum Verified, Anda bisa verifikasi dengan bank lokal.  Waktunya sekitar 2 hari.  Tapi kalau ingin cepat Anda juga bisa minta bantuan pada Dewi Palupi untuk melakukan verified Paypal dengan vcc (virtual credit card).  Kontak YMnya: palupi_dewi@ymail.com

Sumber: http://internetbisnis.net

Suka dengan artikel ini?  Silahkan voting dengan mengklik icon berikut ini.  Terimakakasih.

 

No comments:

Post a Comment

Ooh...come on...give me your comment...

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...