PROGRAM AFFILIATE YANG MENJUAL 12 SUMBER INCOME SEKALIGUS (bag.1)

Gimana rasanya kalau kita diberi sebuah website (people search engine), yang memberikan penghasilan antara $5 sampai $30 per member yang kita rekrut, lalu kemudian promosi website kita itu dilakukan via Google Adwords dan Yahoo oleh seorang MASTER yang sudah sangat berpengalaman dan punya income jutaan dollar?  Kira-kira hasilnya akan luar biasa gak?  Siapa dia?  Namanya Tissa Godavitarne.
Tissa Godavitarne adalah salah satu super affiliate sukses dan terpercaya dari Amerika yang telah mengantungi lebih dari 2.2 juta dollar hanya dari satu program affiliasi yang dia ikuti.

Dia juga telah mendapat sertifikat penghargaan dari Google Adwords sebagai salah satu advertiser yang telah mengeluarkan budget lebih dari $ 600.000 USD untuk periklanan di program mereka.

Selain itu, hanya dengan mengikuti satu program ini saja, kita sekaligus berarti menjalankan banyak sekali sumber income paling favorit saat ini di internet dalam satu tempat.  Program ini dikenal dengan nama Acme People Search (APS).  Apa saja program penghasil uang yang tergabung dalam Acme People Search?  Ini dia: Clickbank, Adsense, CJ, Hostgator, GDI, GVO, Affilorama, Wealthy Affiliate, Trialpay, Shoemoney, APS dan HD Publishing.

Apalagi buat Anda yang saat ini sedang serius menekuni bisnis hosting, ini benar-benar peluang yang sangat bagus, sebab oleh Tissa, nantinya para referral Anda akan dia arahkan untuk order hosting ke hostgator melalui link affiliate hostgator Anda.

Ini adalah beberapa contoh sumber-sumber uangnya:
  • Clickbank akan membayar Anda sebesar sampai $30.40 setiap kali ada orang yang melakukan pembelian atas hasil pencarian yang dilakukan search engine APS Anda.
  • Hostgator memberikan komisi $50 - $125 per sign up dari setiap pembelian Hosting lewat referral kita.
  • GDI (Global Domain International), memberikan komisi bulanan (Residual Income) sebesar $1 per member per bulan jika referral kita mengambil domain lewat GDI.
  • HD Publishing akan membayar Anda $20 setiap kali ada orang memesan produk setelah melakukan pencarian dengan search engine APS Anda.  
  • Google akan membayar Anda setiap ada klik pada iklan Google (Adsense) yang terdapat pada link APS Anda.
  • Tissa akan membayar Anda sampai $30 jika setiap referral Anda bertahan sampai step 3 selama 65 hari.
  • Dll, termasuk dari GVO, Wealthy Affiliate, Affilorama, dan Shoemoney yang nilainya ratusan dollar per klien, juga dalam bentuk residual income.

Jika Anda menjadi Affiliate APS, maka peluang Anda terbuka lebar untuk mendapatkan uang banyak, sebagian besar adalah residual/passive income.  Kalau diseriusi dengan benar, income tambahan kita bisa berpotensi antara $3.000 hingga $5.000 per bulan.  Gak main-main itu!  Pembayaran dilakukan dua kali dalam satu bulan, yaitu setiap tanggal 14/15 dan tanggal 28 pada tiap bulan.  Hingga tulisan ini dibuat ada sekitar 432.762 orang affiliate APS di seluruh dunia.  Nggak mungkin dengan jumlah affiliate sebanyak itu, APS dianggap scam, apalagi FORUM APS juga sangat aktif sampai saat ini.


Telah banyak orang di seluruh belahan dunia menikmati kesuksesan dalam program ini, termasuk beberapa gelintir orang dari Indonesia.  Silahkan lihat daftar orang-orang yang telah sukses mendapat penghasilan di "Acme Search People" klik disini.

Oh ya, jangan lupa segera siapkan terlebih dahulu rekening Paypal Anda.  Kalau Anda mau serius di bisnis internet, Anda wajib buka rekening Paypal.  Jauh lebih aman dibanding transaksi dengan kartu kredit.  Lagipula, dengan punya rekening Paypal, kita jadi mudah terima penghasilan dollar-dollar kita.  Dan kalau mau dicairkan ke rekening bank lokal seperti BCA/BNI/Mandiri dll juga sangat mudah, hanya 1-2 hari.  Kalau Anda belum punya rekening Paypal, bikin aja DISINI!  Gratis, kok!

Bagaimana APS menghasilkan uang untuk Anda?

Acme People Search (APS) adalah sebuah mesin pencari (search engine) yang dikhususkan untuk mempermudah pencarian nama orang, alamat atau nomor telepon mereka.  Mesin pencari ini dikerjakan selama 2 tahun dengan biaya $100.000 oleh Tissa Gotavitarne.  Dari program ini penciptanya meraup lebih dari $2 juta per tahun.

Tissa menemukan bahwa kata kunci atau keyword people search ini adalah niche market (pangsa pasar) yang sangat besar.  Anda bisa cek di alat-alat riset internet marketing yang ada, bahwa ceruk pasar ini memang luar biasa.  Kita ambil contoh dari hasil riset di Wordtrackers Keyword Tools berikut ini:



Apakah Anda bisa melihat potensi bisnisnya?  Luar biasa kan?


Bagaimana Cara Bergabung?

Klik DISINI untuk masuk ke halaman registrasi.  Nanti akan muncul halaman pengisian data Anda, seperti gambar di bawah ini:

Masukan e-mail Anda, lalu juga kode security yang tersedia, kemudian klik "Create My People Search Engine".  Kini sebuah e-mail akan terkirim secara otomatis ke e-mail Anda.

Buka e-mail, cari e-mail yang dikirim oleh "Your Search Engine". Lalu klik link yang diberikan di e-mail tersebut.  Langkah ini penting sekali agar Anda bisa login ke member area.  Anda bisa lihat-lihat dulu nanti di member area.

Setelah Anda klik link konfirmasi itu, maka datang lagi sebuah e-mail dari "Your Search Engine".  Sekarang isinya adalah username dan password untuk bisa masuk ke member area APS.  Loginlah dengan menggunakan username dan password tersebut.


Minimal Selesaikan Step-1

Step-1: Build Your Search Engine: Gratis

Langkah minimal sekali yang perlu Anda lakukan adalah menyelesaikan step-1 ini.  Minimal Anda sign up atau daftar 3 saja dulu, yaitu ClickBank, HDPublishing dan TrialPay.  Yang lain bisa menyusul.  Gak ada resiko sama sekali... semuanya gratis.  Dengan menyelesaikan step-1 ini, maka Anda akan diberikan sebuah link yang bisa Anda gunakan untuk promosi.




Memang sih, kalau Anda hanya menyelesaikan step-1 saja, maka sumber income Anda menjadi terbatas, tapi menurut saya juga cukup lumayan.  Potensinya antara $1 - $5 per referral.  Tapi cukup lumayan untuk yang serba gratis, kan?

Berikut panduan ringkas untuk Step-1:

Klik tulisan STEP 1: BUILD YOUR SEARCH ENGINE.  Silahkan lakukan pendataran untuk minimalnya ClikBAnk, HD Publishing dan TrialPay.


Untuk ClickBank, biasa aja yah.  Apalagi sekarang mereka terima orang Indonesia juga.  ClickBank adalah salah satu bisnis impian banyak orang di internet.  Di ClickBank ini tersedia banyak sekali produk.  Untuk mendaftar, jangan lupa tulis nama dan alamat sesuai KTP.  Sedangkan pada kolom nickname, isikan username yang Anda inginkan.

Untuk HD Publishing jangan lupa pilih Outside USA, dan pada form "Optional Checking Account Information for ACH", yaitu pada kolom "Routing Number" dan "Account Number" kosongkan saja.  Pada kolom website, Anda masukan website Anda (kalau punya) atau Anda bisa tulis web apapun juga, nanti bisa diedit.



Untuk TrialPay juga biasa saja.  Pada kolom "Company Name" Anda bisa tulis nama Anda saja.  Setelah daftar, cek ke e-mail Anda, lalu klik LINK KONFIRMASI.  Lalu login dan dapatkan link produk yang ada disana.  Cara mengambil linknya, tinggal klik "Get It Free Links".  Lalu copy paste aja URL linknya (PRODUK URL) ke kolom form step-1 APS Anda.

Setelah mendaftar di ketiga perusahaan tersebut, Anda masukan nickname ClickBank anda, lalu ID affiliate HD Publishing, dan URL link produk TrialPay Anda ke kolom masing-masing yang tersedia di forma APS Anda.

Untuk kode Adsense dan Commission Junction bisa Anda lengkapi nanti.  Kecuali jika Anda sudah punya akun Adsense, Anda bisa masukan ke kolom yang tersedia.

Sampai di sini, selesai tahap-1.  Dengan tahap ini saja, maka Anda sudah bisa mendapatkan minimal $1 per orang yang Anda rekrut nantinya.  Untuk melihat Link URL website Anda, Anda bisa lihat di bagian atas member area Anda.

Jika Anda ingin income Anda lebih besar Anda bisa lanjutkan ke Step-2


Sumber: http://internetbisnis.net

 






1 comment:

  1. mas sy akan coba jd affiliate klo mas bisa bantu saya custom domain godaddy host di hawkhost email saya nadira.bika@yahoo.com

    ReplyDelete

Ooh...come on...give me your comment...

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...