PROGRAM AFFILIATE YANG MENJUAL 12 SUMBER INCOME SEKALIGUS ( bag.2 )

Sebelum melangkah lebih jauh, bagi Anda yang langsung membaca artikel ini tanpa membaca artikel yang pertama, tentunya tidak akan paham.  Jadi saya sarankan Anda membaca dulu PROGRAM AFFILIATE YANG MENJUAL 12 SUMBER INCOME SEKALIGUS ( bag.1 ).

Pada step-1 telah saya jelaskan langkah-langkah untuk membuat Search Engine pada program Affiliasi APS yang bisa memberikan komisi minimal $1 per orang yang Anda rekrut.  Untuk menambah income Anda bisa melanjutkan ke Step-2.

Lanjutkan ke Step-2:  Brand Your Search Engine

Jika Anda melengkapi langkah 2 (minimal Anda pilih HostGator), maka Anda bisa memiliki "Search Engine" milik Anda sendiri, dengan domain dan hosting dan milik sendiri.

Tahap 2 ini pada dasarnya adalah memilih hosting.  Gunanya agar nantinya bisnis internet Anda memiliki hosting sendiri, secara profesional.  Jadi tidak memberi kesan gratisan.  Keuntungan lainnya, Anda punya potensi income/komisi tambahan dari perusahaan hosting tersebut, yaitu sebesar $50 - $125 per referral.

Selain itu, ingat:
  • Search Engine milik Anda itu bisa menghasilkan uang dari ClickBank, HD Publishing dan Google Adsense.
  • Search Engine itu pasti dicari dan digunakan orang, khususnya orang Amerika, karena dapat mencari data orang lengkap, termasuk dengan alamat dan nomor telepon mereka, di lebih dari 50 negara bagian Amerika.
  • Anda akan mendapat komisi tambahan sebesar $10 dari setiap referral Anda yang ternyata tertarik memenuhi langkah 2 dan aktif selama 45 hari.

Untuk masuk ke step-2, Anda klik link "Brand Your Search Engine" yang ada di bagian atas member area Anda.
  • Jika Anda sudah punya hosting di HostGator, Anda tinggal masukan saja nama domain Anda, username dan password cpanelhostgator Anda.  Maka secara otomatis nanti, domain yang Anda daftarkan itu berubah menjadi MESIN PENCARI ORANG (People Search Engine).
  • Jika Anda ingin domain sendiri untuk "search engine" Anda ini, maka Anda bisa order domain dulu, misalnya di www.idwebhost.com, lalu arahkan nama servernya ke name-server HostGator Anda.  Jangan lupa untuk klik ADDON DOMAIN di cpanel HostGator Anda sebagai langkah menambah domain baru di hosting HostGator Anda.
  • Jika Anda belum punya hosting di HostGator, Anda bisa klik link SIGN UP yang ada di member area Anda.  Nanti gunakan kupon: CACTUS agar Anda hanya membayar Rp 100 ribu saja dari Paypal Anda untuk bulan pertama.  Untuk bulan selanjutnya Anda memang harus keluar biaya sewa hosting sebesar $9,95 per bulan.  Setelah Anda selesai order hostingnya, Anda tinggal masukan username, password dan nama domain Anda pada form yang tersedia.  Nanti program APS akan langsung masuk secara otomatis ke server hosting Anda.
Nah, pada Step-3 Anda bisa memanfaatkan 1 bulan iklan gratis: bonus $125 dari Tissa.


Sumber: http://internetbisnis.net

Suka dengan artikel ini?  Silahkan voting dengan mengklik icon berikut ini.  Terimakakasih.

 


No comments:

Post a Comment

Ooh...come on...give me your comment...

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...