Panasonic Luncurkan Tiga Home Theater



Panasonic Gobel Indonesia  meluncurkan tiga Home Entertainment System. Jajaran produk ini mengedepankan teknologi suara maksimal yang sesuai dengan selera konsumen Indonesia.

Salah satu produk yang unggulan yang dikenalkan adalah Home Theater System SA/SB-XH330. Panasonic juga meluncurkan tiga kategori produk home entertaiment unggulan lainnya. Ketiga produk ini dikembangkan dengan tiga konsep dasar, Sound and Picture Quality, Desain dan Conectivity.

Untuk produk XH330 dikembangkan berdasarkan hasil riset mendalam di Indonesia. Hasil riset ini yang menjadikan produk home entertaiment Panasonic cocok untuk masyarakat Indonesia.

Menurut Dharma Parayana, Manager Audio & Managing Departemen Panasonic Global Indonesia, saat ini baru ada satu produk kompetitor yang bermain di kelas ini.

High quality sound dihasilkan dengan memperbaiki kualitas suara bass serta vokal. Dengan memperbesar dimensi subwoofer, suara bass yang dihasilkan cukup dalam dan kuat. Kualitas vokal yang dihasilkan dari XH330 juga ditingkatkan dengan teknologi 2-3 speaker yang terletak di surround dan front speaker.

XH330 didesain unik. Ketinggian speaker disesuaikan dengan tv 24-32 inci. Keempat speakernya juga bisa digantung didinding.

Melalui rangkaian produk ini, Panasonic menargetkan pertumbuhan dan perkembangan bisnis home entertainment system ini sampai 237 persen dibanding tahun lalu. Saat ini pangsa pasar home entertainment system sebesar 60 persen ada di Pulau Jawa.

Dari 60 persen tersebut 60 persennya ada di Jakarta. Distribusi pemasaraan sejauh ini masih lebih besar di pasar tradisional. Yakni sebesar 60 persen. Sedangkan untuk pasar modern sebesar 40 persen.


Reporter : niken paramitha   
Redaktur : Taufik Rachman

No comments:

Post a Comment

Ooh...come on...give me your comment...

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...