Winmend Auto Shutdown

Anda sering meninggalkan komputer Anda dalam keadaan menyala untuk melakukan aktivitas lain dan sering lupa atau malas untuk mematikannya?  Atau Anda seringkali tertidur dan membiarkan komputer Anda tetap menyala?  Atau Anda termasuk orang tua yang ingin membatasi anak-anak Anda dalam menggunakan komputer agar tidak terlalu lama tapi Anda tidak bisa berada di sisi mereka seharian?


Jika Anda termasuk kriteria orang yang saya sebutkan di atas, ada satu software yang sangat berguna untuk mematikan komputer Anda secara otomatis... namanya Windmend Auto Shutdown.  Software ini memiliki fungsi yang bisa mematikan komputer Anda secara otomatis sesuai dengan waktu pilihan Anda, bisa harian pada jam-jam tertentu, bisa juga secara spesifik pada tanggal dan jam tertentu, atau mungkin Anda menginginkan pola waktu hitung mundur, dapat dilakukan oleh software ini.

Anda juga bisa memilih apakah pada waktu yang telah ditentukan komputer Anda akan langsung shutdown, log off, standby atau hibernate, tinggal Anda setting saja.

Software ini adalah software open source sehingga Anda bisa mendownload dan menggunakannya secara gratis.  Jadi Anda tidak perlu khawatir lupa mematikan komputer.


Jika Anda ingin mendownloadnya Anda bisa mendownload gratis di LINK ini.


Suka dengan artikel ini...???  Boleh vote dengan mengklik icon berikut... Jangan lupa komennya yah..


.

No comments:

Post a Comment

Ooh...come on...give me your comment...

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...