SUPERMAN/BATMAN: PUBLIC ENEMIES

Bagi para penggemar film Supeman dan Batman seharusnya jangan sampai melewatkan film yang satu ini.  Fim ini cukup menarik untuk ditonton.  Menggabungkan aksi-aksi Superman dan Batman, serta tampilnya superheroes yang lain sungguh membuat film ini layak untuk dinikmati...setidaknya untuk saya sebagai penggemar Superman dan Batman.

Dikisahkan, saat itu Amerika berada dalam kekacauan besar, militer turun tangan mengatasi kekacauan.  Dalam kekacauan seperti itu musuh bebuyutan Superman, Lex Luthor, terpilih menjadi Presiden Amerika Serikat dan berniat mengendalikan kekacauan.  Dia juga berhasil membujuk beberapa orang superheroes bekerja untuknya dan menjadi anak buahnya serta membantunya mengembalikan ketertiban di Amerika.  Lex Luthor juga berniat merekrut  semua superheroes agar bersedia menjadi anakbuahnya dan membantunya menjalankan tugasnya sebagai Presiden.

Tetapi tidak semua superhero percaya pada Lex Luthor dan tujuannya mengembalikan ketertiban di Amerika.  Superman tidak mempercayai niat Lex Luthor tersebut dan tidak bersedia bekerja pada Lex Luthor, sebagai akibatnya dia harus berhadap-hadapan dengan superhero lain yang telah bekerja untuk Lex Luthor yang berniat ingin menangkapnya, yang ternyata juga penjahat super pun memburunya.  Dibantu oleh Batman, mereka berdua berjibaku mengalahkan superhero-superhero lain, dan para penjahat super yang ingin menangkap mereka berdua, sambil berusaha membuktikan bahwa Lex Luthor memiliki agenda lain yang jahat.  

Tetapi masalah tidak berhenti di situ.  Superman dan Batman pun harus menghancurkan sebuah meteorit raksasa yang sedang mengarah ke bumi dan bisa menghancurkan bumi.
Apakah Superman dan Batman berhasil membuktikan bahwa Lex Luthor tetaplah jahat?  Dan apakah mereka berhasil menyelamatkan bumi dari kehancuran akibat terjangan meteorit?  Film ini akan menjawabnya.

Film ini adalah film keenam dari DC Universe Animated Original Movies yang dirilis oleh Warner Premiere dan Warner Bross.

Film ini dapat didownload gratis DISINI (type film .mkv).
Kalau sudah didownload gabungkan kedua file tersebut dengan menggunakan HJ-Split.  Bisa download  gratis DISINI.
Setelah digabung, rename filenya dan ubah ekstensinya dari .mkv menjadi .avi.


Suka dengan artikel ini...? Boleh vote dengan mengklik icon berikut....





No comments:

Post a Comment

Ooh...come on...give me your comment...

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...