IKLAN GRATIS DI GOOGLE ADWORDS

Beberapa hari yang lalu saya mendapatkan surat (tertulis... bukan e-mail) dari Google melalui  kantor  Google  Asia Tenggara yang dikirim melalui pos langsung ke alamat saya.  Semula saya heran... kok ada surat tertulis dari Google yang dikirim pada saya...bukankah biasanya Google selalu memberikan berita melalui e-mail...???  Tapi begitu surat itu saya buka... isinya cukup membuat saya senang.

Melalui surat itu Google memberitahukan bahwa saya mendapatkan kesempatan untuk beriklan gratis di Google Adwords melalui kupon senilai Rp 400.000,-.  Jadi dengan kupon itu saya bisa memasang iklan di Google Adwords dan jaringannya senilai Rp 400.000,- dengan gratis.   Wah...lumayan itu.... iklan senilai Rp 400.000,- itu kan bisa mendatangkan pengunjung atau visitor sebanyak 400 orang jika Biaya Per Kliknya Rp 1.000,- sesuai isi surat itu.  Langsung saja saya berpikir untuk mengiklankan bisnis online saya di Adwords.  Tapi kesempatan beriklan gratis senilai Rp 400.000,- itu hanya jika saya membuat akun Adwords sebelum tanggal 14 Mei 2010.  Jika saya membuat akun Adwords melebihi tanggal 14 Mei 2010 nilainya turun menjadi Rp 250.000,-, ya... itu kan masih cukup besar.  Dan kupon itu berlaku hingga tanggal 28 Mei 2010.  Ini suratnya:


(maaf... untuk beberapa hal dalam surat itu seperti alamat saya dan kode kupon saya tutup).

Saya tidak mengerti mengapa saya bisa mendapatkan kupon iklan gratis dari Google... saya tidak melakukan sesuatu yang mungkin bisa sangat menguntungkan Google... (kecuali saya menggunakan Blogspot untuk membuat blog saya... tapi kan yang lain juga banyak yang menggunakan Blogspot .. apakah ada yang memiliki pengalaman yang sama dengan saya?)


Mengingat kupon iklan gratis senilai Rp 400.000,- itu hanya jika saya membuat akun Adwords sebelum tanggal 14 Mei 2010, langsung saja saya segera membuat akun di Google Adwords.  Sebelumnya saya belum pernah membuat akun Adwords karena saya pikir beriklan di Google Adwords itu cukup mahal dan caranya lumayan sulit.  Tapi untungnya surat itu juga menyertakan brosur cara membuat akun Adwords sehingga cukup membantu saya membuat akun Adwords.

Memang sih untuk membuat akun itu saya harus membayar biaya aktivasi sebesar Rp 50.000,- ...tapi nilai itu tidak sebanding dengan kupon iklan gratis senilai Rp 400.000,-.

Nah...untuk rekan-rekan bloger yang ada hubungannya dengan Google dengan salah satu cara yang saya tidak tahu dan saya tidak mengerti... saya hanya ingin memberikan saran... jika membuat akun di salah satu layanan Google berikan data yang akurat... sebab siapa tahu Google memberikan suatu keberuntungan tersendiri bagi Anda.

Cara mudah mendapatkan passive income...klik DISINI

Suka dengan artikel ini?  Silahkan voting dengan mengklik icon berikut ini.  Terimakakasih.

  

No comments:

Post a Comment

Ooh...come on...give me your comment...

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...