DOLLAR GRATIS DARI GEOSTRING

Ketika saya sedang surfing di internet, saya menemukan sebuah situs yang akan memberi kita gratis  10 dollar hanya untuk mendaftar pada situs tersebut, yang disebut Geostring. Caranya benar-benar sederhana dan mudah. Dan mereka bahkan akan memberi kita lebih banyak dollar jika kita dapat memiliki beberapa refferal.
Geostring adalah sebuah cara untuk menggabungkan kontak Anda dengan kontak mereka dan refferal anda kemudian secara bersama-sama membangun semacam penghasil dollar yang luar biasa. Kita tidak perlu membeli apapun untuk mengklaim dollar gratis kita. Kita bahkan tidak menjual apa-apa.

Potensi penghasilan kita tidak terbatas dan tidak ada biaya apapun. Semakin kita memiliki banyak kontak, semakin besar dollar yang bisa kita peroleh. Kita dapat menggunakan kalkulator pendapatan di website ini untuk melihat simulasi potensi pendapatan yang bisa kita peroleh.

Ada 2 hal yang harus kita lakukan. Pertama, beritahukan teman Anda tentang situs ini menggunakan link referal Anda yang akan Anda dapatkan jika Anda mendaftar, dan minta mereka untuk bergabung dan mengklaim dollar gratis mereka. Hanya mendaftar ... hanya itu ... tidak ada lagi yang harus dilakukan dan tanpa biaya ... sederhana, bukan? Kedua, setiap hari Selasa Geostring akan mengirimkan satu e-mail. E-mail ini akan mencakup statistik afiliasi kita, serta pesan dari sponsor mereka. Kita harus klik link yang disediakan di e-mail untuk konfirmasi bahwa kita telah menerima dan membuka e-mail.  Selanjutnya klik link sponsor yang diberikan oleh Geostring, kurang lebih ada 4 link sponsor. Itu saja!

Jadi ... tunggu apa lagi..??? Tidak ada yang akan menolak dollar gratis. Tapi ingat ... saat Anda mendaftar, nama Anda dan alamat Anda di Geostring harus sama dengan nama Anda dan alamat Anda di KTP, karena mereka akan mengirim pembayaran menggunakan cek ke alamat kita, bukan paypal atau yang lain. Dan ... jangan lupa menggunakan account Gmail saat Anda mendaftar karena Geostring hanya menerima account Gmail ... saya tidak tahu mengapa ....

Bagi Anda yang masih membutuhkan uang ... dollar ... gratis dan mudah, ... saya sarankan Anda untuk mendaftarkan account gratis Anda DISINI DAN SEKARANG.

Suka dengan artikel ini?  Silahkan voting dengan mengklik icon berikut ini.  Terimakakasih.

 

No comments:

Post a Comment

Ooh...come on...give me your comment...

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...