HEY...COME ON...WAKE UP !!!



Hei...come on...wake up !!! Don’t sleep too long...don’t dream too much! Do you think money will come to you? Do you think you’ll get some Money and reach success even if you never do something...even when you’re lay on your warm comfortable bed? Get real...

Yes... Money will come to you... you’ll get some Money even if you only sit on your nice sofa...drink Coffee or something...watching tv...and never do something else...yes...you'll get that ... but it only happens in your dream...

Ya...jangan pernah bermimpi untuk mendapatkan uang tanpa usaha. Jangan pernah bermimpi untuk menjadi kaya dengan hanya duduk-duduk di depan tv sambil nonton film kartun...tertawa melihat kekonyolan tokoh-tokoh kartun. Sementara di luar sana orang berlomba-lomba mencari peluang...di luar sana orang berebut peluang...!

Ya...bangunlah...berdirilah...bergeraklah sekarang juga. Cari peluang...cari kesempatan agar Anda bisa mendapatkan uang. Uang bukan barang otomatis yang bisa dengan sendirinya datang menghampiri. Uang tidak memiliki remote control yang bisa dengan mudah Anda pijit tombolnya dan dia akan datang. Ini bukan dunia sulap...ini bukan film...dimana orang bisa cepat menjadi kaya dengan hanya sedikit usaha atau tanpa usaha sama sekali.

Peluang tidak akan pernah ada jika Anda tidak mencarinya. Peluang tidak akan pernah menunggu Anda datang. Dia akan pergi jika Anda terlalu lama datang...dia akan pergi jika Anda terlalu lama berpikir dan sulit mengambil keputusan. Jadi jangan merasa terlalu nyaman duduk di sofa Anda...jangan merasa terlalu nyaman tidur dan bermimpi bisa cepat kaya. Bergeraklah sekarang juga... sebelum peluang itu pergi dan hilang dari hadapan Anda. Bergeraklah sekarang juga ... sebelum Anda menjadi terlalu gemuk karena terlalu banyak duduk dan tidur. Hadapilah dunia nyata ... jangan terlalu banyak mimpi sebelum Anda terbuai dengan dunia mimpi dan tidak tahu lagi mana dunia mimpi dan mana dunia nyata.

Anda pikir orang-orang sukses bisa mendapatkan kesuksesannya hanya dengan mimpi? Anda pikir orang-orang kaya mendapatkan kekayaannya dengan hanya duduk-duduk saja? Anda pikir mereka mendapatkan kekayaan dan kesuksesannya tanpa usaha yang berarti dan cukup dengan hanya menjentikan jari lalu...BOOM... semuanya akan menjadi indah?! Tidak...tentu saja tidak! Kita bukan Aladin yang punya lampu wasiat sehingga bisa mengabulkan seluruh keinginannya. Tidak ada orang yang bisa menjadi cepat kaya. Tidak ada sistem yang bisa membuat kita cepat kaya. Ya...mereka bermimpi...betul sekali mereka semula hanya duduk saja...tetapi itu tidak lama. Dari mimpi mereka segera bangun dan berusaha mewujudkan impiannya. Dari hanya sekedar duduk mereka berdiri dan bergerak mencari peluang. Sebagian dari mereka bahkan berlari agar bisa mengejar peluang. Mereka sadar bahwa mimpi tidak bisa menghasilkan uang. Mereka sadar bahwa hanya dengan duduk saja tidak akan bisa memperoleh kesuksesan. 
 
Anda kenal Stephen Spielberg? Dia adalah seorang sutradara Hollywood yang terkenal dengan karya-karyanya yang fenomenal. Dia adalah seorang pemimpi besar. Tetapi kemudian dia bangun dan berusaha mewujudkan mimpinya. Dia bangun lalu menjual mimpinya dalam bentuk karya film yang luar biasa. Mimpi Stephen Spielberg diterima dunia dalam bentuk karya film yang luar biasa bertahun-tahun setelah dia berusaha keras. Neil Amrstrong bermimpi ingin berkunjung ke bulan. Dia bergerak melatih dirinya agar terpilih menjadi orang pertama yang menginjakan kaki di bulan. Dia berlatih keras bertahun-tahun sebelum pada akhirnya menjadi orang pertama yang menginjakan kaki di bulan. Bill Gates meraih kesuksesannya setelah berusaha bertahun-tahun. Sukarno memiliki mimpi untuk Indonesia Merdeka. Dia harus berjuang keras dan rela keluar masuk penjara untuk mewujudkan mimpinya. Dia harus berusaha dan berjuang bertahun-tahun sebelum akhirnya mimpi Indonesia Merdeka berhasil terwujud. 
 
Tidak ada orang yang bisa menjadi cepat kaya. Tidak ada orang yang bisa menjadi cepat sukses. Tidak ada sistem yang bisa membuat kita menjadi cepat kaya atau sukses dan berhasil mewujudkan semua keinginan kita. Itu semua tergantung kita. Sistem yang paling bagus sekalipun...metode yang paling jitu sekalipun...komputer yang paling canggih sekalipun tetap tergantung kita. Tinggal kita memilih apakah berusaha sendiri atau menyerahkan segalanya pada sistem. Tinggal kita memilih apakah menunggu peluang itu datang ataukah bergerak mencari peluang dan berusaha mewujudkan mimpi kita.

So...my friends...

Kita bukan Aladin...dan ini bukan kisah 1001 malam... WAKE UP...!!! AND MAKE YOUR DREAM COME TRUE...!!!

Suka dengan artikel ini?  Silahkan voting dengan mengklik icon di bawah ini.  Terimakakasih.

1 comment:

Ooh...come on...give me your comment...

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...