Top 10 Smartphonde Dengan Keyborad Fisik




Berikut adalah Top 10 Smartphone Dengan Keyborad Fisik, keyboard fisik maksudnya adalah keyboard yang memang ada pada smartphone tersebut dan bukannya keyboard dengan sistem touch screen.


T-Mobile MyTouch 4G Slide
MyTouch 4G Slide memiliki kamera yang terbaik, dan secara keseluruhan smartphone ini memang luarbiasa.

Motorola Cliq 2

Motorola Cliq 2 adalah kelanjutan yang luar biasa dari versi Cliq sebelumnya dengan keyboard yang baik dan beberapa feature yang sangat berguna, sayangnya jika kita ingin mengambil gambar dengan kamera smartphonenya, kita akan kecewa dengan kameranya.


Motorola XPRT
Motorola XPRT memiliki feature dan keyboard yang bisa membuat nyaman keperluan bisnis maupun IT professional, sayangnya displaynya yang kecil sangat menghambat layanan multimedia.


HTC EVO Shift 4G
4G merupakan andalan smartphone HTC EVO Shift, sebuah smartphone Android yang tidak terlalu mahal dengan keyboard full-QWERTY.

Motorola Droid 4

Motorola Droid 4 bisa Anda pertimbangkan jika Anda mencari smartphone dengan keyboard fisik yang mumpuni, walaupun layarnya agak buram dan memerlukan beberapa perbaikan.


Research In Motion BlackBerry Bold 9930 

BlackBerry Bold adalah smartphone touchscreen dengan memiliki camcorder berkapasitas HD, sayangnya harga yang mahal mengalahkan feature-feature yang disematkan ke dalam smartphone ini

HTC Status
HTC Status memang tidak memiliki spesifikasi yang terlalu tinggi, tetapi software dan hardware yang terintegrasi dengan Facebook cukup menggoda.. untuk orang yang sangat suka Facebook tentu saja.

HTC Arrive 
 HTC Arrive merupakan smartphone CDMA pertama yang menyematkan windows phone 7.  Smartphone ini memang bukan smartphone yang terbaik, tetapi layarnya sanggup membuat orang-orang tertarik.

RIM BlackBerry Torch 9810
BlackBerry Torch 9810 memiliki peningkatan dibandingkan versi Torch sebelumnya, walaupun dari sisi spesifikasi masih berada di bawah pesaingnya.


Samsung Replenish
 
Walaupun mungkin Anda merasa menjadi orang yang lebih baik dengan membeli sebuah ponsel yang ramah lingkungan, tetapi spesifikasi dan feature Samsung Replenish agak kurang dapat diterima.

No comments:

Post a Comment

Ooh...come on...give me your comment...

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...