PROGRAM SEJUTA LINK

Link...link.... Apa sih link itu? Kenapa harus ada link? Pertanyaan ini sering muncul di benak orang-orang yang baru terjun ke dunia blog atau dunia website.  Pertanyaan itu juga muncul pada diri saya sewaktu saya baru saja membuat blog ini (http://www.bisnis2qta.blogspot.com), maklumlah...saya kan baru sekarang ini membuat blog...sebelumnya memang pernah berniat untuk membuat blog...tapi baru sampai niat... belum kesampaian... soalnya bikin blog kan gak cuma punya modal mood buat nulis tapi juga harus punya waktu buat nulisnya. Tapi sejak saya bergabung dengan bisnis DBS yang dijalankan secara online, saya pikir akan lebih baik jika saya memiliki blog sendiri sebagai sarana saya melakukan promosi dan presentasi juga untuk melakukan follow up kepada prospek saya selain web replika yang sudah saya punya. 
Dibantu oleh leader saya sambil tanya teman kiri kanan saya coba-coba buat blog.  Ternyata...hei...gak susah juga buat blog...yang susah kemudian adalah membuat content dari blog itu.  Waduh...berarti saya harus cari inspirasi nih...  Tapi untungnya inspirasi itu akhirnya datang.  Jadilah saya membuat beberapa tulisan untuk mengisi blog saya ini.  Isi tulisan saya juga sebagian (sebagian lho... gak semua) banyak dibantu leader saya.  Akhirnya... lengkaplah sudah blog saya...

Tetapi pekerjaan tidak berhenti di situ.  Agar mudah ditemukan search engine... blog saya ini harus memiliki link ke atau dari web/blog lain.  Salah satunya dengan blogwalking...sehingga saya bisa memberikan link blog saya di web/blog lain.  Untuk blogger dan pelaku bisnis online, link atau back link ini sangat penting untuk mempromosikan blognya.  Semakin banyak link maka akan semakin mudah ditemukan oleh search engine, otomatis promosi produk pun akan berjalan lebih baik.  Dengan blogwalking kita akan bisa menaruh link ke blog/web kita...hitung-hitung promosi gratislah... mengiklankan blog/web kita dengan memberikan komentar pada web/blog lain.   Tapi ini jelas bukan pekerjaan mudah, karena kita harus satu-satu membuka web/blog lain dan memberikan komentar pada salah satu tulisannya.  Makan waktu dan tenaga, sesuatu yang sangat merepotkan (karena saya lebih suka makan nasi).

Suatu saat, secara tidak sengaja saya menemukan cara untuk membuat link (banyak) dengan cara mudah dan tidak mengeluarkan biaya.  Saya menemukan Program Sejuta Link yang akan bisa menampilkan link blog/web saya ke banyak orang.  Dengan Program ini saya bisa mengiklankan web/blog saya tanpa dipungut bayaran, itu artinya saya bisa mempromosikan produk saya ke banyak orang dengan gratis dan menampilkan link ke blog saya dari banyak orang.  Yah... semacam backlink MLM lah... walaupun saya sudah punya... tapi kan semakin banyak link semakin baik.  Saya pikir... karena gratis dan saya tidak perlu melakukan sesuatu yang banyak menguras waktu dan tenaga saya (terutama tidak perlu menguras kantong saya) maka saya pun bergabung dengan Program ini.  Selanjutnya... saya tinggal menunggu apakah ada orang lain di belakang saya yang akan bergabung juga.  Jika ada... maka link ke blog saya akan ditampilkan juga olehnya.  Gak cape...gak bayar...dan sangat simple.  Jika gak ada yang gabung... i have nothing to loss... paling cuma nambahin content blog saya doang.

Jadi saya sarankan untuk Anda yang masih memerlukan link, silahkan aja gabung di Program ini...gak rugi kok... kan gak bayar.

Kalau mau gabung bisa DAFTAR DISINI.



Suka dengan artikel ini?  Silahkan voting dengan mengklik icon berikut ini.  Terimakakasih.

  

No comments:

Post a Comment

Ooh...come on...give me your comment...

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...